Mengenai Saya

Foto saya
Welcome to the "Dragon Kingdom"

Rabu, 06 Februari 2008

Friend

Pengalaman paling berharga ada banyak sekali, tetapi menurut saya pengalaman paling menyenangkan adalah berasal dari sahabat kita. Kata sahabat adalah sebuah kata yang menandakan bahwa manusia adalah makhluk sosial namun demikian besar arti sebenarnya dari sebuah persahabatan sehingga membuatnya begitu berarti.

Di dunia ini kita mempunyai banyak sahabat, tetapi Persahabatan yang hangat berasal dari teman dekat. Terkadang, sahabat membuat hati kita tersinggung, tetapi sebenarnya mereka tidak bermaksud begitu. Juga kadang sahabat dapat membuat hari-hari yang kita lalui benar-benar indah dan memiliki banyak cerita. Dan juga saat kita sedang sedih, sahabat akan datang untuk menghibur kita.
Begitu pun kita, saat sahabat kita sedang sedih hatinya, kita harus datang untuk membuat hatinya
kembali riang. Mereka juga selalu mengerti apapun yang kita perbuat, memberitahu sebenarnya tentang diri kita, dan juga merupakan bagian dari diri kita, dimana tanpa dia, kita jadi tidak lengkap.

Menurut saya sahabat adalah seseorang yang berharga di dunia ini selain keluarga.

:: Persahabatan, butuh waktu yang lama untuk membangunnya, tetapi ingat butuh waktu yang singkat untuk menghancurkannya ::

Tidak ada komentar: